Senin 21 Sep 2015 14:15 WIB

Deklarasi Siaga Bumi

.

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri LHK Siti Nurbaya bersama Din Syamsuddin berjalan menuju tempat Taman Perdamaian di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (21/9). (Republika/Wihdan)

Menteri LHK Siti Nurbaya, Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan Ketua Tim Pengarah Siaga Bumi Din Syamsuddin saat Peringatan Hari Perdamaian Dunia dan Deklarasi Indonesia Bergerak Menyelamatkan Bumi (Siaga) Bumi di Jakarta, Senin (21/9). (Republika/Wihdan)

(dari kiri) Menteri LHK Siti Nurbaya, Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan Ketua Tim Pengarah Siaga Bumi Din Syamsuddin saat Deklarasi Indonesia Bergerak Menyelamatkan Bumi (Siaga) Bumi di Jakarta, Senin (21/9). (Republika/Wihdan)

Ketua MPR Zulkifli Hasan memberikan paparan saat Peringatan Hari Perdamaian Dunia dan Deklarasi Indonesia Bergerak Menyelamatkan Bumi (Siaga) Bumi di Taman Perdamaian Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (21/9). (Republika/Wihdan)

Ketua Tim Pengarah Siaga Bumi Din Syamsuddin memberikan paparan saat Peringatan Hari Perdamaian Dunia dan Deklarasi Indonesia Bergerak Menyelamatkan Bumi (Siaga) Bumi di Taman Perdamaian Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (21/9). (Republika/Wihdan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua Tim Pengarah Siaga Bumi Din Syamsuddin dan Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, menghadiri acara Peringatan Hari Perdamaian Dunia dan Deklarasi Indonesia Bergerak Menyelamatkan Bumi (Siaga) Bumi di Taman Perdamaian Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (21/9).

Acara yang diinisiasi oleh organisasi keagamaan di Indonesia ini siap membantu kementerian dan pemerintah untuk memuliakan hidup dan bumi. Gerakan ini juga akan melakukan penanaman pohon di rumah ibadah dan sekolah-sekolah. Dengan keberadaan Siaga Bumi akan bisa menjaga, melestarikan dan memuliakan bumi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement