Senin 19 Oct 2015 12:31 WIB

Paviliun Indonesia World Expo Milan 2015 Sambut Pengunjung Ketiga Juta

.

Red: Mohamad Amin Madani

Valter dan Michela dari Turino, Italia, pengunjung ke tiga juta Paviliun Indonesia. (foto : istimewa)

Valter bersama Michela dari Turino, Italia, yang menjadi pengunjung ke tiga juta Paviliun Indonesia dan memenangkan voucher tour dan menginap di Bali. (foto : istimewa)

Valter dari Turino, Italia, yang menjadi pengunjung ke tiga juta Paviliun Indonesia dan memenangkan voucher tour dan menginap di Bali. (foto : istimewa)

Valter sang pengunjung ke tiga juta bersama istrinya, Michela, menikmati Oculus. (foto : istimewa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Paviliun Indonesia menyambut pengunjungnya yang ke-3 juta pada  tanggal 17 Oktober 2015. Adalah Valter dari Turino, Italia, yang menjadi pengunjung beruntung itu. Ia datang ke Expo bersama isterinya Michela.

Setelah 25 Agustus 2015 lalu Paviliun Indonesia menyambut pengunjung ke-satu jutanya, dalam selang waktu satu bulan Paviliun Indonesia sudah menyambut pengunjung yang ke-dua juta, yaitu pada tanggal 28 September 2015.

Paviliun Indonesia semakin diminati oleh pengunjung World Expo Milan 2015 setelah sebelumnya mencuri perhatian baik pengunjung, media, mau pun partisipan di World Expo Milan 2015 dengan perayaan 17 Agustus yang diramaikan dengan berbagai pertunjukan seni dan pemecahan dua rekor dunia sekaligus, yaitu Guinness World Records dan MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) atas Tumpeng tertinggi dan terbesar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement