Kamis 29 Oct 2015 20:11 WIB

Rizal Ramli Beri Keterangan di Pansus Pelindo II

.

Red: Mohamad Amin Madani

Menko Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli (kanan) diambil sumpahnya saat rapat kerja dengan Pansus hak angket Pelindo II di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/10). (Republika/Raisan Al Farisi)

Menko Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli (tengah) memaparkan penadapatnya saat rapat kerja dengan Pansus hak angket Pelindo II di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/10). (Republika/Raisan Al Farisi)

Menko Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli (kanan) memaparkan penadapatnya saat rapat kerja dengan Pansus hak angket Pelindo II di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/10). (Republika/Raisan Al Farisi)

Menko Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli (kanan) memaparkan penadapatnya saat rapat kerja dengan Pansus hak angket Pelindo II di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/10). (Republika/Raisan Al Farisi) (FOTO : )

Ketua Pansus Pelindo, Rieke Diah Pitaloka (kiri) berbincang bersama Menko Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli (kanan) sebelum rapat kerja dengan Pansus hak angket Pelindo II di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/10). (Republika/Raisan Al

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya, Rizal Ramli memberikan keterangannya dalam rapat kerja dengan Pansus hak angket Pelindo II di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement