Senin 18 Apr 2016 10:58 WIB

Parade Peringatan ke-61 Tahun KAA

.

Red: Mohamad Amin Madani

Pramuka membawa bendera negara-negara Asia Afrika pada Parade Asia Afrika pada peringatan ke-61 Tahun KAA, di Jl Asia Afrika, Kota Bandung, Ahad (17/4). (foto : Dede Lukman) (FOTO : Dede Lukman Hakim)

Sejumlah pejabat dan perwakilan negara asing memainkan angklung pada Parade Asia Afrika pada peringatan ke-61 Tahun KAA, di Jl Asia Afrika, Kota Bandung, Ahad (17/4). (foto : Dede Lukman Hakim) (FOTO : Dede Lukman Hakim)

Anak-anak memakai sepeda tradisional pada Parade Asia Afrika pada peringatan ke-61 Tahun KAA, di Jl Asia Afrika, Kota Bandung, Ahad (17/4). (foto : Dede Lukman)

Perkumpulan penyandang autis ikut serta pada Parade Asia Afrika pada peringatan ke-61 Tahun KAA, di Jl Asia Afrika, Kota Bandung, Ahad (17/4). (foto : Dede Lukman Hakim) (FOTO : Dede Lukman Hakim)

Komunitas sepeda onthel pada Parade Asia Afrika pada peringatan ke-61 Tahun KAA di Jl Asia Afrika, Kota Bandung, Ahad (17/4). (foto : Dede Lukman Hakim) (FOTO : Dede Lukman Hakim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Parade Asia Afrika digelar menyambut peringatan ke-61 Tahun KAA melibatkan sekitar lima ribu peserta yang terdiri dari relawan sahabat museum, mahasiswa Internasional asal Asia dan Afrika, aktivis budaya, dan anak-anak. Parade digelar di kawasan Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Ahad (17/4).

Kegiatan tersebut digelar hingga 1 Mei 2016,  ini diisi dengan sejumlah acara edukasi diantaranya seminar, pameran, dan donor darah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement