Senin 03 Oct 2016 23:55 WIB

Pameran Gerakan Beli Indonesia

.

Rep: Agung Supriyanto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Ketua Gerakan Beli Indonesia Heppy Trenggono menyampaikan sambutannya saat membuka pameran Gerakan Beli Indonesia di Gedung Smesco, Jakarta, Senin (3/10). (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Ketua Gerakan Beli Indonesia Heppy Trenggono mengunjungi salah sat stand dalam pameran Gerakan Beli Indonesia di Gedung Smesco, Jakarta, Senin (3/10). (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Pengunjung melihat replika pesawat karya BJ Habibie dalam pameran Gerakan Beli Indonesia di Gedung Smesco, Jakarta, Senin (3/10). (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Pengunjung melihat proses pembuatan siomay dalam pameran Gerakan Beli Indonesia di Gedung Smesco, Jakarta, Senin (3/10). (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Pengunjung melihat proses pembuatan karpet dalam pameran Gerakan Beli Indonesia di Gedung Smesco, Jakarta, Senin (3/10). (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Pengunjung memadati stand dalam pameran Gerakan Beli Indonesia di Gedung Smesco, Jakarta, Senin (3/10). (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Peserta memamerkan hasil panen petani dalam pameran Gerakan Beli Indonesia di Gedung Smesco, Jakarta, Senin (3/10) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Pameran Gerakan Beli Indonesia digelar di Gedung Smesco, Jakarta, Senin (3/10). Pameran, seminar dan Kongres Beli Indonesia ini akan berlangsung hingga tanggal 5 Oktober mendatang. Ajang ini merupakan silaturahmi semua komponen bangsa yang memiliki visi perjuangan membangun dan membela perekonomian anak bangsa. Gerakan Beli Indonesia menampilkan beberapa pameran produk anak bangsa mulai pesawat, kendaraan bermotor, kosmetik, kuliner dan kebutuhan sehari-hari.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement