Sabtu 15 Oct 2016 00:27 WIB

Lintas Indonesia Dalam Gambar

.

Rep: Republika, Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Pengendara mobil berusaha menghindari jalan rusak yang terendam air di kawasan Jalan Titi Papan Medan, Sumatera Utara, Jumat (14/10). Kerusakan jalan yang tidak kunjung diperbaiki itu kerap menimbulkan kecelakaan dan mengganggu aktivitas masyarakat. (FOTO : Antara/Septianda )

Seorang anak memperlihatkan lukisan inai ditangannya di arena pameran pendidikan Lhokseumawe 2016 di Lapangan Hiraq Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Jumat (14/10). Upah jasa lukis inai berkisar di Rp.15 ribu - Rp25 ribu per motif (FOTO : Antara/Rahmad)

Petugas mengevakuasi pelajar berkebutuhan khusus saat simulasi penanganan korban bencana angin puting beliung di Sekolah Luar Biasa (SLB) N 1 Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (14/10). (FOTO : Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Seekor kera hitam Sulawesi (Macaca tonkeana) berjalan di tebing pegunungan di Tanantovea, Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (14/10). Hewan endemik Sulawesi yang hidup secara berkelompok itu banyak dijumpai di daerah pegunungan bertebing di sekitar Jalan Tra (FOTO : Antara/Fiqman Sunandar)

Sejumlah siswa membuang air dari ruangan kelas mereka yang tergenang di Sekolah Yayasan Perguruan Islam Titi Berdikari, Medan, Sumatera Utara, Jumat (14/10). Intensitas hujan yang cenderung tinggi dan buruknya saluran drainase menyebabkan banjir di beberap (FOTO : Antara/Septianda Perdana)

Petugas berusaha memadamkan api yang membakar Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Denpasar, Bali, Jumat (14/10). Kebakaran yang membakar sejumlah ruangan penyimpanan arsip dan alat milik Dinas PU Kota Denpasar tersebut diperkirakan terjadi akibat hubunga (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (kedua kanan), bersama Ketum MUI KH Ma'ruf Amin (kedua kiri), Perwakilan STFT Driyarkarya Franz Magnis Suseno (kanan), dan Tokoh Tionghoa Jaya Suprana saat pertemuan bersama para tokoh agama terkait pilkada serentak 2017 di Kompleks Kementerian Agama, Jakarta, Jumat (14/10). Dalam pertemuan tersebut diputuskan dalam Pilkada Serentak yaitu agama harus digunakan untuk positif, menciptakan kerukunan, merawat perdamaian, (FOTO : Republika/ Yasin Habibi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Berbagai peristiwa terangkum dari berbagai pelosok Tanah Air. Selintas namun terlalu berharga untuk ditinggalkan begitu saja. Mulai dari jalanan offroad di tengah Kota Medan hingga Kera Macacca di Sulawesi, semua terangkum dalam Lintas Indonesia 

sumber : Republika Antara Foto
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement