Senin 17 Oct 2016 22:53 WIB

Luhut Panjaitan - Ignasius Jonan Serah Terima Jabatan Menteri ESDM

.

Rep: Tahta Aidilla/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Menko Maritim yang juga pejabat lama Plt Menteri ESDM Luhut Binsar Pandjaitan (tengah) berjabat tangan dengan Menteri ESDM Ignasius Jonan (kiri) dan Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar (kanan) dalam acara serah terima jabatan (sertijab) di Jakarta, Senin (1 (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Menko Maritim yang juga pejabat lama Plt Menteri ESDM Luhut Binsar Pandjaitan (kanan), Menteri ESDM Ignasius Jonan (kiri) memberikan sambutan saat serah terima jabatan (sertijab) di Jakarta, Senin (17/10). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Menko Maritim yang juga pejabat lama Plt Menteri ESDM Luhut Binsar Pandjaitan (kiri), Menteri ESDM Ignasius Jonan (kanan) melakukan tandatangan dalam serah terima jabatan (sertijab) di Jakarta, Senin (17/10). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Menko Maritim yang juga pejabat lama Plt Menteri ESDM Luhut Binsar Pandjaitan (kiri) berjabat tangan dengan Menteri ESDM Ignasius Jonan (kanan) saat serah terima jabatan (sertijab) di Jakarta, Senin (17/10). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Foto siluet Menteri ESDM Ignasius Jonan memberikan sambutan saat serah terima jabatan (sertijab) di Jakarta, Senin (17/10). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Menteri ESDM Ignasius Jonan (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan yang sebelumnya menjabat Pelaksana tugas (Plt) Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyerahkan jabatan Menteri ESDM kepada Ignasius Jonan. Luhut menjabat sebagai Plt Menteri ESDM menggantikan Arcandra Tahar yang dicopot dari Menteri ESDM lantaran persoalan kewarganegaraan ganda pada 15 Agustus 2016.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement