Rabu 19 Oct 2016 23:20 WIB

Kemendes dan Kadin Berdiskusi Tentang

.

Rep: Yasin Habibi/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Menteri Desa PDT Eko Putro Sandjojo (kedua kiri), berjabat tangan dengan Ketum Kadin Rosan P. Roeslani (kedua kanan), WKU Bidang Pengolahan Makanan dan Industri Peternakan Kadin Juan Permata Adoe (kanan). (FOTO : Republika/ Yasin Habibi)

Mendes PDT Eko Putro Sandjojo (kiri), Ketum Kadin Rosan P. Roeslani (kanan), dan WKU Bidang Pengolahan Makanan dan Industri Peternakan Kadin Juan Permata Adoe saat rapat terbuka di kantor Kadin, Jakarta. (FOTO : Republika/ Yasin Habibi)

Mendes PDT Eko Putro Sandjojo (tengah), Ketua Komtap Ketahanan Pangan Franciscus Welirang (kiri), dan WKU Bidang Pengolahan Makanan dan Industri Peternakan Kadin Juan Permata Adoe saat rapat terbuka di Kantor Kadin, Jakarta. (FOTO : Republika/ Yasin Habibi)

Mendes PDT Eko Putro Sandjojo memaparkan kondisi pedesaan di Tanah Air. (FOTO : Republika/Yasin Habibi)

Kemendesa dan Kadin membahas ketahanan pangan desa melalui program One Village One Product yang diusung Kemendesa. (FOTO : Republika/ Yasin Habibi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia memiliki sekitar 74 ribu desa yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Karakteristik desa-desa di Indonesia pun beragam. Salah satu kesamaaan antara tiap desa adalah desa menjadi salah satu benteng ketahanan pangan di Tanah Air. Hal ini yang menjadi salah satu diskusi antar Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo dengan jajaran Kamar Dagang dan Industri di Jakarta.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement