Sabtu 22 Oct 2016 23:58 WIB

Lintas Indonesia Inpicture

.

Rep: Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) disaksikan Menko PMK Puan Maharani (kedua kanan) dan Menpora Imam Nachrowi (kanan) menerima Alquran Mushaf Santri dari Menteri Agama Lukman Hakim Syaefudin (kiri) pada acara pembukaan Pospenas (Pekan Olah Raga dan Seni San (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Sejumlah pelajar mengikuti permainan anti korupsi saat acara Ekonomi Bebas Korupsi FEB UGM VI di SMP N 7 Yogyakarta, DI Yogyakarta, Sabtu (22/10). Acara tahunan yang digagas mahasiswa FEB UGM dan diikuti oleh 610 pelajar itu bertujuan untuk memberikan eduk (FOTO : Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Desainer Dian Pelangi (kanan) berjalan bersama modelnya saat pembukaan acara Jakarta Fashion Week 2017 di Senayan City, Jakarta, Sabtu (22/10). Acara tahunan yang berlangsung hingga Jumat (28/10) tersebut akan menghadirkan karya dari 250 desainer dan label (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A)

uru bicara pasangan calon independen gubernur dan wakil gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Nasruddin, Fauzan (kedua kiri) didampingi anggota tim pemenangan memberikan keterangan terkait hasil rekapitulasi syarat dukungan di Banda Aceh, Sabtu (22/10). (FOTO : Antara/Ampelsa)

Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Kemaritiman Rokhmin Dahuri (kiri) didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung (kanan) memberikan keterangan saat rapat koordinasi bidang kemaritiman di DPP PDIP, Jakarta, Sabtu (22/10). Rapat Koordinasi tersebut membahas ten (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Dua bulan terakhir ini berbagai ajang kompetisi olahraga multieven akan terus berlanjut. Setelah PON XIX dan Peparnas XV di Jawa Barat, kali ini giliran Pekan Olahraga Pondok Pesantren Nasional digelar di Banten. Sementara situasi politik lokal Aceh semakin menghangat menjelang pilkada, di Jakarta kreasi desainer fashion papan atas akan menghiasi Jakarta Fashion Week. Berikut rekaman gambar selintas peristiwa di Tanah Air.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement