Ahad 23 Oct 2016 00:13 WIB

Lintas Indonesia Inpicture: Budaya

.

Rep: Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Penari kontingen Kabupaten Gunungkidul beraksi di atas pentas saat acara Festival Sendratari se-DIY di Taman Budaya Yogyakarta, DI Yogyakarta, Jumat (21/10). Acara yang digelar oleh Taman Budaya Yogyakarta itu guna meningkatkan apresiasi dan wawasan seni m (FOTO : Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Sejumlah warga mengarak pengantin sunat saat ajang sunatan massal di Desa Budaya Sindang Barang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/10). Mengarak pengantin sunat dengan iring-iringan alat musik tradisional merupakan salah satu tradisi di desa tersebut. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

Sejumlah joki berlomba pada perlombaan Pacuan kuda Tradisional Bangkala Cup I di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/10). Perlombaan pacuan kuda tradisional tersebut diikuti 102 peserta dari sejumlah daerah di Sulawesi. (FOTO : Antara/Akbar Tado)

Dua pesilat asal Kabupaten Pesisir Selatan Thoriq Ilham (kanan) dan Maulana (kiri), unjuk kebolehan pada kategori pasangan putra 17-25 tahun ajang Festival Pencak Silat Internasional di GOR Indarung, Padang, Sumatra Barat, Sabtu (22/10). Festival Pencak Si (FOTO : Antara/Iggoy El Fitra)

Sejumlah peserta karnaval berpose saat mengikuti Festival Pesona Teluk Tomini 2016 di Parigi, Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Sabtu (22/10). Festival yang dilaksanakan pada 16-22 Oktober itu merupakan ajang promosi wisata bahari Teluk Tomini yang berfokus (FOTO : Antara/Fiqman Sunandar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TOMINI -- Dari ujung timur hingga barat, utara ke selatan Indonesia kaya dengan warna-warni budaya. Mulai dari gerak tari, upacara adat, ketangkasan berpacu hingga beladiri. Semua terangkum dalam rekaman gambar berikut in.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement