Kamis 03 Nov 2016 21:35 WIB

Toyota Luncurkan New Yaris Heykers

.

Rep: Tahta Aidilla/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Kehadiran New Yaris Heykers ini diharapkan mampu memperkuat posisi penjualan TAM di segmen hatchback. (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Toyota Yaris Heykers melakukan slalom test pada acara peluncurannya di Jakarta, Kamis (3/11). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

New Yaris Heykers ini menggunakan mesin anyar berteknologi Dual VVT-i dipadukan transmisi CVT 7 speed sequential shiftmatic. (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Harga New Yaris berkisar antara Rp 228,3 juta hingga Rp 277,3 juta (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Vice President Toyota Motor Manufacturing Indonesia Warih Andang Tjahjono, President Director TAM Hiroyuki Fukui, Executive General Manager Vehicle Sales F. Planning Soerjopranoto (dari kiri) berpose saat peluncuran Toyota Yaris Heykers, di Jakarta, Kamis (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Yaris di Jakarta, Kamis (3/11). Dari sejumlah tipe yang ada, kali ini ikon terbaru yang terpilih adalah, New Yaris Heykers yang memiliki karkarakter urban adventure. 

Sejalan dengan semangat Let's Go Beyond Toyota, New Yaris Heykers merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa dari tim Produk Planning Division TAM Design dan telah disetujui oleh Principal Toyota Motor Corporation. "Ini merupakan produk lokal bagi para pengguna muda," kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui di Jakarta, Kamis (3/11).

 

Ia melanjutkan, kehadiran New Yaris Heykers ini diharapkan mampu memperkuat posisi penjualan TAM di segmen hatchback. Sebagai komitmen dalam memberikan yang terbaik bagi Indonesia, New Yaris kini menggunakan mesin anyar berteknologi Dual VVT-i dipadukan transmisi CVT 7 speed sequential shiftmatic.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement