Selasa 29 Nov 2016 20:27 WIB

Tim Liga Brasil Jadi Korban Kecelakaan Pesawat

.

Red: Mohamad Amin Madani

Tim penyelamat mencari korban di reruntuhan pesawat carteran yang jatuh di La Union, sebuah daerah pegunungan di luar Medellin, Kolombia, Selasa 29 November 2016. (FOTO : AP/Luis Benavides)

Tim penyelamat mengevakuasi jenazah korban pesawat yang jatuh di La Union, sebuah daerah pegunungan di luar Medellin, Kolombia, Selasa 29 November 2016. (FOTO : AP/Luis Benavides)

Korban selamat dari kecelakaan pesawat di dekat Medellin, Kolombia tiba sebuah rumah sakit di Medellin di gambar ini diambil dari TV Selasa 29 November 2016. (FOTO : Medellin TV via AP)

Korban selamat dari kecelakaan pesawat di dekat Medellin, Kolombia tiba sebuah rumah sakit di Medellin di gambar ini diambil dari TV Selasa 29 November 2016 (FOTO : Medellin TV via AP)

Tim penyelamat membawa korban pesawat yang jatuh di luar Medellin, Kolombia, Selasa 29 November 2016. (FOTO : AP/Luis Benavides)

File photo diambil di Bandara Birmingham di Inggris tengah dari pesawat BAE 146 mirip dengan yang yang telah jatuh di Kolombia Selasa 29 November 2016. (FOTO : David Jones / PA Berkas melalui AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOTA -- Sebuah pesawat yang mengangkut 81 orang, termasuk sebuah kesebelasan sepak bola Brasil Atletico Chapecoense, mengalami kecelakaan di kolombia tengah. Regu penyelamat bergerak menangani keadaan di lokasi itu, asosiasi penerbangan sipil negara itu mengatakan pada Selasa (29/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement