Jumat 30 Dec 2016 23:52 WIB

Lintas Ekbis: Hari Kerja Terakhir di Tahun 2016

.

Rep: Republika Foto, Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

President & CEO Citilink Albert Burhan memberikan klarifikasi terkait pilot Citilink yang diduga mabuk sebelum melakukan penerbangan di Jakarta, Jumat (30/12). Selain memberikan sanksi pemecatan, Albert Burhan juga memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya. (FOTO : Ubaidillah/Antara )

Direktur Utama PT Pusri Palembang Mulyono Prawiro bersama jajaran direksi dan komisaris PT Pusri melakukan pengantongan terakhir produksi pupuk urea 2016, Jumat (30/12). (FOTO : Republika/Maspril Aries)

Direktur Utama Bank BTN Maryono (kanan) bersama Komisaris Utama Bank BTN I Wayan Agus Mertayasa menyerahkan bantuan kepada 75 anak yatim dan 25 orang tua lanjut usia dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Jakarta, Kamis (29/12). (FOTO : ANTARA FOTO)

Perajin menata kerajinan seni bayangan yang dipajang pada acara bazar UMKM mitra Binaan PT Kereta Api Indonesia di Area Parkir Stasiun Bandung, Jalan Stasiun Barat, Jumat (30/12). (FOTO : Republika/Mahmud Muhyidin)

Warga mencoba saat memilih model terompet yang dijual di pasar Asemka, Jakarta, Jumat (30\12). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

Vokalis Grup Band Slank Kaka membawakan lahu pada Penutupan Perdagangan BEI 2016 di BEI, Jakarta, Jumat (30/12). (FOTO : Wihdan Hidayat /Republika )

Dirjen Penyediaan Rumah Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Syarif Burhanuddin (kanan), Dirjen Pembiayaan Rumah KemenPUPR Maurin Sitorus (kiri) berbicara dalam pencapaian 2016 di kantor Kemen PUPR, Jakarta, Jumat (30\12) (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - -  Memasuki hari terakhir kerja beberapa lembaga dan korporasi memanfaatkan momentum ini. Seperti PT Pusri Palembang yang melakukan pengepakan terakhir pupuk urea tahun 2016. Sementara Bursa Efek Indonesia menutup perdagangan tahun ini selain dengan acara seremoni juga dimeriahkan dengan penampilan grup musik Slank. 

Kejadian lain yang cukup menarik adalah pernyataan President & CEO Citilink Albert Burhan yang mengundurkan diri pasca insiden pilot Citilink yang diduga mabuk saat akan menerbangkan pesawatnya. Berikut kilasan berita foto ekonomi bisnis pada hari kerja terakhir di tahun 2016

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement