Senin 30 Jan 2017 02:31 WIB

Pesta Gol MU dan Capaian 250 Gol Rooney

.

Rep: Reuters/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Wayne Rooney dan Sir Bobby Charlton sebelum pertandingan putaran ke-4 FA Cup MU vs Wigan Athletic di Stadion Old Trafford. (FOTO : Phil Noble/Reuters)

Sepatu khusus yang dikenakan Wayne Rooney menandai gol ke-250 yang cetak Rooney selama karirnya di MU. (FOTO : Phil Noble/Reuters)

Wayne Rooney (kiri) berebut bola dengan Dan Burn (kanan) pada pertandingan putaran ke-4 FA Cup MU vs Wigan Athletic di Stadion Old Trafford. (FOTO : Jason Cairnduff /Reuters)

Wayne Rooney merayakan gol dengan Bastian Schweinsteiger pada pertandingan putaran ke-4 FA Cup MU vs Wigan Athletic di Stadion Old Trafford. (FOTO : Jason Cairnduff/Reuters)

Manager Manchester United Jose Mourinho dan Manager Wigan Athletic Warren Joyce pada pertandingan putaran ke-4 FA Cup MU vs Wigan Athletic di Stadion Old Trafford. (FOTO : Phil Noble/Reuters)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United berhasil melangkahkan kaki ke babak kelima Piala FA. Tim juara bertahan tersebut baru saja mengalahkan Wigan Athletic 4-0 di di Old Trafford, Senin  (30/1) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut gol dicetak Marouane Fellaini, Anthony Martial, Mkhitaryan, dan Bastian Schweisteiger. 

 

Namun bintang yang turut bersinar saat itu tidak hanya bagi pencetak gol. Rooney yang telah menasbihkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi MU terus menarik perhatian. 250 gol total yang dipersembahkannya bagi MU melebihi capaian legenda MU, Sir Bobby Charlton yang mencetak 249 gol selama karirnya di MU. Kedua legenda tim Setan Merah itu bertemu di sisi lapangan sebelum pertandingan. 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement