Senin 06 Feb 2017 15:06 WIB

Mentan Luncurkan Toko Tani Indonesia

.

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Pertanian Amran Sulaiman (tengah) memecahkan kendi saat meluncurkan distribusi Toko Tani Indonesia (TTI) di Jakarta, Senin (6\2). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

Menteri Pertanian Amran Sulaiman berjalan disamping kendaraan yang akan mendistribusikan bahan pokok untuk Toko Tani Indonesia (TTI) di Jakarta, Senin (6\2). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

Kendaraan melintas saat akan melakukan distribusi Toko Tani Indonesia (TTI) di Jakarta, Senin (6\2). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

Menteri Pertanian Amran Sulaiman memberikan daging sapi kepada warga secara cuma-cuma saat membuka Toko Tani Indonesia (TTI) di Jakarta, Senin (6\2) (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

Menteri Pertanian Amran Sulaiman (tengah) berbincang dengan warga saat membuka Toko Tani Indonesia (TTI) di Jakarta, Senin (6\2). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

Warga mengantri saat berbelanja di Toko Tani Indonesia (TTI), Jakarta, Senin (6\2). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

Warga mengantri saat membeli bawang merah di Toko Tani Indonesia (TTI), Jakarta, Senin (6\2). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pertanian Amran Sulaiman meluncurkan toko distribusi Toko Tani Indonesia (TTI) di Jakarta, Senin (6\2).

TTI dibuka wilayah Jabodetabek untuk mencari dan mendapatkan bahan pangan dengan harga terjangkau. Saat ini sebanyak 640 TTI tersebar di wilayah Jabodetabek dengan target 1000 TTI pada 2017. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement