Sabtu 11 Feb 2017 20:31 WIB

Tausiyah Ulama di Gelaran Aksi 112

.

Rep: Agung Supriyanto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Bachtiar Nasir memberikan tausiyahnya dalam Tausiyah Nasional di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2). (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Pendiri sekaligus Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shibab memberikan tausiyahnya dalam Tausiyah Nasional di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Ulama asal Papua Fadlan Garamatan memberikan tausiyahnya dalam Tausiyah Nasional di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2). (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Politisi Senior Amien Rais memberikan tausiyahnya dalam Tausiyah Nasional di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2). (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Peserta aksi 112 (12 Februari 2017) mengikuti Tausiyah Nasional di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2). (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyelenggaraan aksi 112 sedikit mengalami perubahan dari rencana awal. Long march yang sedianya dilakukan usai shalat Subuh berjamaah ditiadakan. Aksi diisi dengan rangkaian doa, zikir, dan tausiyah. Berikut adalah rangkaian beberapa ulama yang mengisi tausiyah selama aksi 112

sumber : Republika Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement