Ahad 19 Feb 2017 22:14 WIB

Penganugerahan Satyalencana Donor Darah

.

Rep: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ Red: Edwin Dwi Putranto

Wakil Presiden yang juga Ketua Umum PMI Jusuf Kalla didampingi Menkes Nilla F. Moeloek dan Ketua Pelaksanan Harian PMI Ginanjar Kartasasmita menyematkan anugerah kepada perwakilan dari provinsi saat Penganugerahan Satyalencana Kebaktian Sosial Donor Darah (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Wakil Presiden yang juga Ketua Umum PMI Jusuf Kalla (kiri) berbincang dengan penerima anugerah dengan usia tertua Antonius Israel Kaparang (tengah) dan usia termuda Yadi Mulyadi (kanan) saat Penganugerahan Satyalencana Kebaktian Sosial Donor Darah di Jakar (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Wakil Presiden yang juga Ketua Umum PMI Jusuf Kalla (kiri) menyematkan anugerah kepada perwakilan dari provinsi saat Penganugerahan Satyalencana Kebaktian Sosial Donor Darah di Jakarta, Ahad (19/2). (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Wakil Presiden yang juga Ketua Umum PMI Jusuf Kalla memberikan pidato saat Penganugerahan Satyalencana Kebaktian Sosial Donor Darah di Jakarta, Ahad (19/2). (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Pendonor penerima anugerah mengikuti acara Penganugerahan Satyalencana Kebaktian Sosial Donor Darah di Jakarta, Ahad (19/2). (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Palang Merah Indonesia (PMI) memberikan penganugerahan Satyalencana Kebaktian Sosial Donor Darah 100 kali kepada 846 pendonor sebagai bentuk apresiasi. Acara pemberian anugerah itu dilakukan di Jakarta, Ahad (19/2). Hadir dalam acara penganugerahan itu Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Kesehatan Nilla F. Moeloek dan Ketua Pelaksanan Harian PMI Ginanjar Kartasasmita.

sumber : ANTARA FOTO
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement