Jumat 12 May 2017 22:31 WIB

In Picture: Lintas Dunia

.

Rep: Reuters/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Menjelang peringata 100 tahun kelahiran Presiden AS John F Kennedy kamar dan keranjang bayi tempat keluarga Kennedy semasa bayi dipamerkan di Brookline, Massachusetts, Kamis (11/5) 2017 (FOTO : Bryan Syder/Reuters)

Ekspresi bocah laki-laki setelah memberikan karangan bunga kepara Duchess of Cambridge Catherine (Kate Middleton) di Luxembourg Kamis (11/5). (FOTO : Toby Melville/Reuters)

Pengunjuk rasa menggunakan ketapel untuk melemparkan batu di Kota Ramallah, Palestina. Protes dilakukan sebagai dukungan kepada aksi mogok makan yang dilakukan aktivis Palestina yang ditahan oleh Israel. (FOTO : Muhammad Torokman/Reuters)

Seorang anak terjun ke Sungai Yamuna di Kota New Delhi untuk mendinginkan badan di tengah sengatan panas kawasan tersebut. (FOTO : Adnan Abidi/Reuters)

Pegawai perusahaan multinasional Alibaba menghadiri upacara pernikahan massal di Kantor pusat mereka di Hangzhou, Provinsi Zhejiang. (FOTO : Reuters)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagai peristiwa terjadi di belahan dunia. Mulai dari aksi protes warga Palestina atas mogok makan yang dilakukan tahanan Palestina hingga peringatan 100 tahun kelahiran mendiang John F Kennedy. JFK presiden flamboyan yang memiliki ikatan sejara unik dengan mendiang presiden pertama RI Sukarno. Untuk memperingati 1 abad kelahirannya pada 29 Mei nanti, rumah keluarga Kennedy yang kini menjadi salah satu situs sejarah memamerkan kamar tempat masa kecil mereka dibesarkan.

Sementara darai kawasan Asia tengah, India, udara panas yang menyelimuti kota-kota di sana memaksa warganya mencari berbagai cara untuk mendinginkan badan. Tidak terkecuali dengan menceburkan diri di Sungai Yamuna, salah satu sungai yang menjadi saksi sejarah peradaban India kuno. Berikut berita lintas dunia selengkapnya.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement