Sabtu 20 May 2017 07:03 WIB

Komitmen Bank BJB Memajukan UKM

.

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pelaku usaha melayani pembeli di salah satu stand pameran pada launcing layanan baru Bank BJB 'Laku Pandai BiSA' di Desa Cikandang, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Layanan keuangan tampa kantor tersebut memberikan layanan yang lebih mudah dan flexibel kepada masyarakat khususnya para pelaku usaha kecil menengah (UKM). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Booth layanan baru Bank BJB "Laku Pandai BiSA" di Desa Cikandang, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Layanan keuangan tampa kantor tersebut memberikan layanan yang lebih mudah dan flexibel kepada masyarakat khususnya para pelaku usaha kecil menengah (UKM). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Dirut BJB Ahmad Irfan meninjau stand produk-produk usaha binaan Bank BJB pada pameran para pelaku usaha binaan Bank BJB, di halaman Kantor Pusat Bank BJB, Kota Bandung. (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Usaha telur asin binaan Bank BJB asal Indramayu pada pameran para pelaku usaha binaan Bank BJB, di halaman Kantor Pusat Bank BJB, Kota Bandung. (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Dirut BJB Ahmad Irfan memberikan Sertifikat kepada pelaku usaha yang juga sebagai agen layanan Bank BJB "Laku Pandai BiSA" di Desa Cikandang, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Layanan keuangan tampa kantor tersebut diharapkan memberikan layanan yang lebih mudah dan flexibel kepada masyarakat khususnya para pelaku usaha kecil menengah (UKM). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sebagai bentuk komitment memajukan masyarakat khususnya sektor usaha kecil dan menengah (UKM), Bank BJB berusaha menyentuh masayarakat dengan program-progam yang akrab dekat dengan masyarakat di antaranya yaitu Waroeng BJB dan Laku Pandai BiSA. Dengan program tersebut diharapkan masyarakat dapat berinteraksi dengan Bank BJB dengan baik. Selain terkait permodalan, dengan program tersebut Bank BJB pun melakukan pembinaan agar masyarakat mempunyai wawasan yang baik untuk kemajuan usahanya.

 

Dengan sistem dan program-program yang akrab dengan masyarakat, saat ini Bank BJB terus mengalami kemajuan yang pesat, menjadi Bank Pembangunan Daerah terbaik yang menasional.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement