Senin 22 May 2017 20:21 WIB

Kemenangan Laga Terakhir Los Merengues Kunci Gelar Juara La Liga

.

Rep: Anggoro Pramudysa, EPA/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Selebrasi striker Real Madrid Cristiano Ronaldo saat mencetak gol pembuka ke gawang Malaga dalam pertandingan terakhir La Liga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Senin (22/5) malam. (FOTO : Daniel Perez/EPA)

Pemain Real Madrid Isco menggiring bola dibayangi pemain Malaga Luis Hernandez Rodriguez dalam pertandingan terakhir La Liga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Senin (22/5) malam. (FOTO : Daniel Perez/EPA)

Striker Real Madrid Cristiano Ronalo dibayangi pemain Malaga dalam pertandingan terakhir La Liga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Senin (22/5) malam. (FOTO : Daniel Perez/EPA)

Suporter tim Real Madrid saat dijamu tim Malaga dalam pertandingan terakhir La Liga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Senin (22/5) malam. (FOTO : Daniel Perez/EPA)

Dribbling bola striker Real Madrid Karim Benzema dihentikan kiper Malaga Carlos Kameni dalam pertandingan terakhir La Liga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Senin (22/5) malam. (FOTO : Daniel Perez/EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MALAGA -- Real Madrid berhasil memastikan gelar juara La Liga musim 2016/2017 usai mengalahkan Malaga dengan skor 2-0 di Estadio La Rosaleda, Senin (22/5). Hal ini sekaligus menambah koleksi gelar ke-33 mereka sepanjang sejarah klub berdiri.

Hasil tersebut ditorehkan anak asuh Zinedine Zidane usai melumat tim tuan rumah Malag dengan skor 2-0 di Estadio La Rosaleda, Senin (22/5). Unggul 1-0 di awal babak pertama berkat gol Cristiano Ronaldo. Di babak kedua, giliran Karim Benzema menambah menambah pundi golnya pada menit ke-55. Benzema sukses menyambar bola muntahan hasil tendangan Sergio Ramos yang ditepis kiper Malaga Kameni.

Dengan kemenangan tersebut, Ronaldo dan kawan-kawan mengakhiri musim ini dengan torehan nilai 93. Angka tersebut tak mampu dikejar Barcelona yang mampu mengalahkan Eibar 4-2 di Stadion camp Nou pada waktu yang sama. Barca menutup laga dengan nilai 90.

sumber : Republika, EPA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement