Jumat 26 May 2017 14:00 WIB

Gelar Pertemuan Tertutup dengan KPK, Tjahjo Bahas Pengawasan Internal Pemda

.

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (kanan) bersama Ketua KPK Agus Rahardjo (kiri) seusai melakukan pertemuan tertutup di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (26/5). (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (tengah) berbincang dengan Ketua KPK Agus Rahardjo (kiri) seusai melakukan pertemuan tertutup di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (26/5). (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (kanan) bersama dengan Ketua KPK Agus Rahardjo (kiri) memberik keterangan kepada wartawan seusai melakukan pertemuan tertutup di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (26/5). (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (kanan) bersama dengan Ketua KPK Agus Rahardjo (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan seusai melakukan pertemuan tertutup di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (26/5). (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyapa wartawan seusai melakukan pertemuan tertutup di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (26/5). (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua KPK Agus Rahardjo  di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (26/5).

Kedatangan Tjahjo tersebut guna membahas mekanisme penguatan pengawasan internal pemerintah, khususnya terkait uang negara yang mengaklir untuk pembangunan daerah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement