Rabu 31 May 2017 00:38 WIB

Lintas Nusantara

.

Rep: Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Warga mengamati bangkai hiu tutul (Rhincodon typus) yang terdampar, di Pelabuhan Rakyat Kroman, Gresik, Jawa Timur, Selasa (30/5). (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Warga membuang sampah rumah tangga ke laut perairan Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Selasa (30/5). Meski dilarang, warga pesisir tetap saja membuang sampah ke laut sehingga mencemari laut dan ekosistem laut. (FOTO : Rahmad/Antara)

Jurnalis mengambil gambar barang bukti daging babi oplosan saat rilis kasus tersebut di Mapolres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/5). Unit Reskrim Polres Bogor berhasil mengamankan 410 kg daging babi yang dioplos dengan daging ayam dan daging sapi sebagai bahan dasar pembuat bakso di Pasar Citeureup, dan tujuh tersangka pemasok dan penyuplai diamankan dan dijerat pasal 62 ayat (1) jo pasal 8 ayat (1) tentang perlindungan konsumen dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (FOTO : Septianda Febrianda/ANTARA)

Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Kota Banda Aceh menggelar aksi unjukrasa dengan buka puasa bersama di depan pintu masuk Kantor Perwakilan PLN Aceh di Banda Aceh, Aceh, Selasa (30/5). Aksi unjukrasa buka puasa bersama di depan Kantor PT. PLN itu sebagai bentuk protes atas pemadaman listrik yang masih terjadi pada bulan Ramadan. (FOTO : Irwansyah Putra/Antara)

Warga keturunan Tionghoa mandi di tujuh sumur Vihara Gayatri pada Perayaan Peh Cun di Cilangkap, Tapos, Depok, Jawa Barat, Selasa (30/5). Warga Tionghoa memegang tradisi mandi di tujuh sumur saat Perayaan Peh Cun yang dipercaya mendatangkan berkah kesehatan, rejeki, kedudukan, jodoh, serta menghindari dari malapetaka. (FOTO : Indriarto Eko Suwarso/Antara)

Jurnalis mengambil gambar barang bukti daging babi oplosan saat rilis kasus tersebut di Mapolres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/5). Unit Reskrim Polres Bogor berhasil mengamankan 410 kg daging babi yang dioplos dengan daging ayam dan daging sapi sebagai bahan dasar pembuat bakso di Pasar Citeureup, dan tujuh tersangka pemasok dan penyuplai diamankan dan dijerat pasal 62 ayat (1) jo pasal 8 ayat (1) tentang perlindungan konsumen dengan ancaman hukuman lima tahun penjara (FOTO : Yulius Satria Wijaya/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seekor Hiu Macan mati dan terdampar di pelabuhan rakyat di Gresik. Salah satu ikan terbesar di lautan ini tak pelak menjadi tontonan warga. Sementara di Bogor Polres Bogor menangkap komplotan pengoplos daging celeng sebagai bahan dasar pembuat bakso. 

Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Sumut, Medan, Sumatra Utara menggagalkan upaya penyelundupan ratusan lembar kulit ular Phyton. Sedianya kulit ular ini akan dibawa dari Pelabuhan Belawan menuju Tanjung Priok, Jakarta. Berikut berita foto lintas Nusantara selengkapnya.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement