Rabu 31 May 2017 16:23 WIB

Berbagi Bareng Dhuafa, PLN Bagikan 50 Ribu Paket Sembako

.

Red: Mohamad Amin Madani

arga menunjukan kupon sembako saat Acara Berbagi Bareng Dhuafa yang diselenggarakan oleh PLN di Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/5). (FOTO : Republika/Raisan Al Farisi)

WWarga menunjukan kupon sembako saat Acara Berbagi Bareng Dhuafa yang diselenggarakan oleh PLN di Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/5). (FOTO : Republika/Raisan Al Farisi)

Direktur Utama PLN Sofyan Basir memeriksa sembako saat Acara Berbagi Bareng Dhuafa yang diselenggarakan oleh PLN di Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/5). (FOTO : Republika/Raisan Al Farisi)

Warga antre untuk mengambil sembako saat Acara Berbagi Bareng Dhuafa yang diselenggarakan oleh PLN di Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/5). (FOTO : Republika/Raisan Al Farisi)

Direktur Utama PLN Sofyan Basir memberikan sembako kepada perwakilan warga saat Acara Berbagi Bareng Dhuafa yang diselenggarakan oleh PLN di Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/5). (FOTO : Republika/Raisan Al Farisi)

Direktur Utama PLN Sofyan Basir (kanan) memberikan sembako kepada perwakilan warga saat Acara Berbagi Bareng Dhuafa yang diselenggarakan oleh PLN di Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/5). (FOTO : Republika/Raisan Al Farisi)

Direktur Utama PLN Sofyan Basir (kedua kiri) membagikan sembako kepada perwakilan warga saat Acara Berbagi Bareng Dhuafa yang diselenggarakan oleh PLN di Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/5). (FOTO : Republika/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga antre untuk mengambil sembako saat Acara Berbagi Bareng Dhuafa yang diselenggarakan oleh PLN di Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/5). Pada bulan Ramadhan kali ini, PLN mendistribusikan sekitar 50. 000 paket sembako secara serentak di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement