Kamis 01 Jun 2017 23:50 WIB

Lintas Nusantara

.

Rep: Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Ibu Novi Yanti menggendong anaknya yang bernama Pajero Sport di kediamannya Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (1/6). Bayi pasangan Muis Iskandar dan Novi Yanti ini memiliki nama unik "Pajero Sport" berawal dari kesukaan sang ayah terhadap mobil asal Jepang tersebut meski tidak memiliki mobilnya (FOTO : Muhammad Iqbal/Antara)

Warga membawa barang bawaan menyeberangi sungai di Kelurahan Baringin, Lubuk Kilangan, Padang, Sumatera Barat, Kamis (1/6). Meluapnya aliran sungai aliran Lubuk Paraku pada Rabu (31/5), mengakibatkan jembatan darurat hancur sehingga menyebabkan akses dari Baringin menuju Bandarbuat terputus. (FOTO : Iggoy El Fitra/Antara)

Sejumlah pengendara sepeda motor menerobos beton pembatas jalan di Tanah Abang, Jakarta, Kamis (1/6). Selain membahayakan diri sendiri, tindakan tersebut juga membahayakan keselamatan orang lain. (FOTO : Rivan Antar Lingga/Antara)

Anggota DPR fraksi PAN Desy Ratnasari membaca puisi dalam acara tadarus puisi ramadan di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Kamis (1/6). Acara tersebut dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila. (FOTO : Aprillio Akbar/Antara)

Seorang warga mengumpulkan minyak solar yang didapat dari kebocoran saluran pipa minyak di Margorejo Timur, Kemijen, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (1/6). Belum diketahui penyebab kebocoran serta perusahaan pemilik dari salah satu saluran pipa bahan bakar solar yang meluber hingga ratusan liter dan mencemari tambak ikan milik warga setempat. (FOTO : Aji Styawan/Antara)

Warga menggunakan alat berat mengambil material tanah kuning di perbukitan Desa Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Kamis (1/6). Aktivitas penambangan di kawasan perbukitan tersebut hingga kini semakin meluas dan dikhawatirkan akan memperparah kerusakan lingkungan. (FOTO : Ampelsa/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah keluarga menamai anak mereka yang baru lahir sama dengan merek mobil SUV pabrikan Jepang. Adalah Pajero Sport, nama jabang bayi pasangan keluarga asal Pamulang, Tangerang, Banten. Berbagai peristiwa lainnya terjadi di belahan Nusantara, mulai dari pipa solar bocor, hingga warga Kelurahan Baringin, Padang, Sumatera Barat yang harus menyeberangi sungai tanpa alat bantu setelah jembatan darurat yang ada putus akibat 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement