Senin 12 Jun 2017 16:59 WIB

Penjual Beduk di Jalan KH Mas Mansyur

.

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang warga merapihkan susunan beduk yang dijualnya di kisaran jalan KH Mas Mansyur Jakarta, Senin (12/6). (FOTO : Republika / Darmawan)

Seorang warga mengangkat beduk untuk dijemur di di kisaran jalan KH Mas Mansyur Jakarta, Senin (12/6). (FOTO : Republika / Darmawan)

Didi seorang pedagang beduk sedang memotong bagian bawah drum yang akan digunakan sebagai beduk di kisaran jalan KH Mas Mansyur Jakarta, Senin (12/6). (FOTO : Republika / Darmawan)

Didi merapihkan jejeran beduknya untuk dijemur di di kisaran jalan KH Mas Mansyur Jakarta, Senin (12/6). (FOTO : Republika / Darmawan)

Sejumlah pengendara sepeda motor melintas disamping jejeran beduk di jalan KH Mas Mansyur Jakarta, Senin (12/6) (FOTO : Republika / Darmawan)

Didi seorang pedagang beduk sedang memilih kulit kambing yang akan digunakan sebagai beduk di kisaran jalan KH Mas Mansyur Jakarta, Senin (12/6). (FOTO : Republika / Darmawan)

Seorang pedagang beduk sedang merapihkan jejeran beduk jualannya di kisaran jalan Sabeni Jakarta, Senin (12/6). (FOTO : Republika / Darmawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang warga merapihkan susunan beduk yang dijualnya di kawasan jalan KH Mas Mansyur Jakarta, Senin (12/6).

Beduk tersebut dijual dengan harga Rp 100.000,- hingga Rp 500.000,- tergantung dari ukuran besar dan kecil diameternya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement