Layar zakat online ditunjukkan, Jakarta, Senin (19/6). (FOTO : Republika/ Yasin Habibi)
Senior Brand Manager elevenia Rezki Yanuar (tengah), Retail Department Head Bantuan Zakat Amil Nasional (BAZNAS) Fitriansyah Agus Setiawan (kiri), dan Chief Marketing Officer Rumah Zakat Irvan Nugraha memperkenalkan zakat online, Jakarta, Senin (19/6). (FOTO : Republika/ Yasin Habibi)
Senior Brand Manager elevenia Rezki Yanuar (kanan), Retail Department Head Bantuan Zakat Amil Nasional (BAZNAS) Fitriansyah Agus Setiawan (kiri), dan Chief Marketing Officer Rumah Zakat Irvan Nugraha memperkenalkan zakat online, Jakarta, Senin (19/6). (FOTO : Republika/ Yasin Habibi)
Senior Brand Manager elevenia Rezki Yanuar (tengah), Retail Department Head Bantuan Zakat Amil Nasional (BAZNAS) Fitriansyah Agus Setiawan (kiri), dan Chief Marketing Officer Rumah Zakat Irvan Nugraha memperkenalkan zakat online, Jakarta, Senin (19/6). (FOTO : Republika/ Yasin Habibi)
Senior Brand Manager elevenia Rezki Yanuar (tengah), Retail Department Head Bantuan Zakat Amil Nasional (BAZNAS) Fitriansyah Agus Setiawan (kiri), dan Chief Marketing Officer Rumah Zakat Irvan Nugraha memperkenalkan zakat online, Jakarta, Senin (19/6). (FOTO : Republika/ Yasin Habibi)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Senior Brand Manager elevenia Rezki Yanuar Betsama Retail Department Head Bantuan Zakat Amil Nasional (BAZNAS) Fitriansyah Agus Setiawan dan Chief Marketing Officer Rumah Zakat Irvan Nugraha memperkenalkan zakat online, Jakarta, Senin (19/6).
Selama tiga tahun terakhir, elevenia membuka kesempatan berdonasi dan berzakat kepada orang-orang yang kurang beruntung. Melalui program ini, elevenia menjadi penghubung antara mereka yang memiliki dan mereka yang membutuhkan.