Jumat 21 Jul 2017 23:59 WIB

MU Menangi Derby Manchester di Houston

.

Rep: David J Phillip/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Pemain MU berpose sebelum pertandingan melawan Mancheseter City pada turnamen International Champions Cup di Houston, AS, (FOTO : David J. Philip/AP)

Pemain MU Marcus Rashford (kanan) dan pemain Manchester City Eliaquim Mangala (kiri) berebut bola pada pertandingan turnamen International Champions Cup di Houston, AS, (FOTO : David J. Philip/AP)

Pemain Manchester City John Stones bertarung melawan Paul Pogba dalam pertandingan turnamen internasional di Houston, AS (FOTO : David J. Philip/AP)

Sundulan striker MU Romelu Lukaku melewati adangan penjaga gawang Mancheseter City Moraes Ederson pada turnamen International Champions Cup di Houston, AS, (FOTO : David J. Philip/AP)

Selebrasi striker MU Romelu Lukaku setelah mencetak gol ke gawang Mancheseter City pada turnamen International Champions Cup di Houston, AS, (FOTO : David J. Philip/AP)

Pemain City Brahim Diaz, (kiri), berusaha melewati Manchester United Matteo Darmian pada pertandingan turnamen International Champions Cup di Houston, AS, (FOTO : David J. Philip/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEXAS--Manchester United (MU) mengalahkan Manchester City pada laga turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2017 di Amerika Serikat (AS), Jumat (21/7) pagi WIB.  United menang berkat dua gol yang dibuat oleh Romelu Lukaku dan Marcus Rahsford.

 

Lukaku kembali menunjukkan tajinya dengan mencetak gol pada babak pertama. Ini jadi gol keduanya dalam tiga laga pramusim United di AS. Gol tambahan dari Rashford pun sangat istimewa karena itu merupakan torehan ketiganya dalam tiga laga United.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement