Rabu 30 Aug 2017 19:00 WIB

Menkominfo Bantu Amankan Slot Orbit Satelit untuk Telkom

.

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara (kiri), bersama Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (kedua kanan) dan jajarannya memberikan keterangan pers terkait penanganan satelit Telkom1 di Kantor Kemenkominfo, Jakarta, Rabu (30/8). (FOTO : Republika/Rakhmawaty La'lang)

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara (tengah), bersama Dirjen Penyelenggaraan Pos& Informatika (PPI) Ahmad M. Ramli (kiri), dan Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (kanan) memberikan keterangan pers terkait penanganan satelit Telkom1 di Kantor Kemenkominfo, Jakarta, Rabu (30/8). (FOTO : Republika/Rakhmawaty La'lang)

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara (kiri), bersalaman dengan Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (kanan) usai memberikan keterangan pers terkait penanganan satelit Telkom1 di Kantor Kemenkominfo, Jakarta, Rabu (30/8). (FOTO : Republika/Rakhmawaty La'lang)

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara (tengah), bersama Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (kedua kanan) beserta jajarannya memberikan keterangan pers terkait penanganan satelit Telkom1 di Kantor Kemenkominfo, Jakarta, Rabu (30/8). (FOTO : Republika/Rakhmawaty La'lang)

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara (kedua kiri), bersama Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (kedua kanan) memberikan keterangan pers terkait penanganan satelit Telkom1 di Kantor Kemenkominfo, Jakarta, Rabu (30/8). (FOTO : Republika/Rakhmawaty La'lang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara bersama Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga dan jajarannya memberikan keterangan pers terkait penanganan satelit Telkom1 di Kantor Kemenkominfo, Jakarta, Rabu (30/8).

Menkominfo Rudiantara mengatakan akan membantu mengamankan slot orbit satelit Telkom terkait permasalahan pada satelit Telkom1. Lebih dari 1000 teknisi Telkom Group dari seluruh Indonesia terlibat dalam upaya pemulihan dan di perkirakan akan rampung pada 10 September.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement