Senin 25 Sep 2017 15:20 WIB

Djarot Sambangi KPK, Bahas Kerja Sama Pajak dan Retribusi

.

Red: Mohamad Amin Madani

Kerjasama Pajak dan Retribusi. Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat bersama Wakil Ketua KPK Saut Situmorang (kanan) usai melakukan pertemuan dengan KPK di Gedung KPK, Jakarta, Senin (25/9). (FOTO : Republika/ Wihdan Hidayat)

Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat bersama Wakil Ketua KPK Saut Situmorang (kanan) usai melakukan pertemuan dengan KPK di Gedung KPK, Jakarta, Senin (25/9). (FOTO : Republika/ Wihdan Hidayat)

Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat (tengah) bersama Wakil Ketua KPK Saut Situmorang (kanan) usai melakukan pertemuan dengan KPK di Gedung KPK, Jakarta, Senin (25/9). (FOTO : Republika/ Wihdan Hidayat)

Kerjasama Pajak dan Retribusi. Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat usai melakukan pertemuan dengan KPK di Gedung KPK, Jakarta, Senin (25/9). (FOTO : Republika/ Wihdan Hidayat)

Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat usai melakukan pertemuan dengan KPK di Gedung KPK, Jakarta, Senin (25/9). (FOTO : Republika/ Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat melakukan pertemuan dengan KPK di Gedung KPK, Senin (25/9).

Pada pertemuan ini dilakukan penandatanganan kerjasama antara Pemprov DKI Jakarta dengan KPK terkait pajak dan retribusi.  

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement