Kamis 28 Sep 2017 10:40 WIB

Aksi Chelsea dan Tottenham Hotspur di Liga Champions

.

Red: Mohamad Amin Madani

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas (kedua dari kiri) menggiring bola ketika timnya bertandang ke markas Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitan, Madrid, Spanyol, pada laga Liga Champions Grup C, Kamis (28/9) dini hari WIB. Chelsea menang 2-1. (FOTO : EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ)

Pemain Chelsea Alvaro Morata (kiri) dalam laga Grup C Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (28/9) dini hari WIB. (FOTO : EPA/J.P.Gandul )

Pelatih Chelsea Antonio Conte (tengah) meluapkan kegembiraannya saat Chelsea unggul pada laga Grup C Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (28/9) dini hari WIB. (FOTO : EPA/Rodrigo Jimenez)

Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane mencetak hattrick saat mengalahkan APOEL pada laga Grup H Liga Champions di Stadion GSP, Siprus, Selasa (26/9). (FOTO : EPA/KATIA CHRISTODOULOU)

Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) mencetak hattrick saat mengalahkan APOEL pada laga Grup H Liga Champions di Stadion GSP, Siprus, Selasa (26/9). (FOTO : EPA/KATIA CHRISTODOULOU)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Michy Batshuayi menjadi pahlawan Chelsea saat bertandang ke markas Atletico Madrid pada laga Grup C Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (28/9) dini hari WIB. Datang dari bangku cadangan, Batshuayi mencetak gol pada menit akhir injury time untuk membawa Chelsea menang 2-1.

 

Sementara Tottenham Hotspur menang telak 3-0 berkat gol hattrick Harry Kane, saat dijamu tuan rumah APOEL di Stadion GSP, Siprus. Dengan kemenangan ini membuat Tottenham Hotspur berada di puncak klasemen Grup H bersama Real Madrid dengan perolehan enam poin dari dua kemenangan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement