Ahad 22 Oct 2017 15:39 WIB

Apel Peringatan Hari Santri Nasional 2017 di Tugu Proklamasi

.

Red: Mohamad Amin Madani

Hari Santri. Santriwati membawa poster dalam apel Hari Santri dalam Rangka Hari Santri Nasional 2017 di Tugu Proklamasi, Jakarta, Minggu (22/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Bendera NU di bawa oleh santriwati dalam apel Hari Santri dalam Rangka Hari Santri Nasional 2017 di Tugu Proklamasi, Jakarta, Minggu (22/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Hari Santri. Ketua PBNU Sayid Aqil Siradj menyampaikan sambutan dalam Ape Hari Santri l dalam Rangka Hari Santri Nasional 2017 di Tugu Proklamasi, Jakarta, Minggu (22/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Hari Santri. Mentri Dalam Negri Republik Indonesia Tjahtjo Kumolo (Kiri), Ketua PBNU Sayid Aqil Siradj (Tengah) dan Mentri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin menghadiri Apel dalam Rangka Hari Santri Nasional tahun 2017 di Tugu Proklamasi, Jakarta, Minggu (22/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Hari Santri. Ketua PBNU Sayid Aqil Siradj menyampaikan sambutan dalam Apel Hari Santril dalam Rangka Hari Santri Nasional 2017 di Tugu Proklamasi, Jakarta, Minggu (22/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Hari Santri. Santriwati peserta apel Hari Santri dalam Rangka Hari Santri Nasional 2017 di Tugu Proklamasi, Jakarta, Minggu (22/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Berfotoi. Mentri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin (Kiri) Ketua PBNU Sayid Aqil Siradj (Tengah) Mentri Dalam Negri Republik Indonesia Tjahtjo Kumolo (kanan), berfoto usai menghadiri apel hari santri nasional dalam Rangka Hari Santri Nasional di Tugu Proklamasi, Jakarta, Minggu (22/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peringatan Hari Santri Nasional 2017 digelar di Tugu Proklamasi, Jakarta, Ahad (22/10).

Peringatan Hari Santri tahun ini mengangkat tema "Meneguhkan peran santri dalam bela negara menjaga Pancasila dan NKRI". Sejumlah tokoh hadir dalam acara tersebut, diantaranya Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Dalam Negeri Tjahtjo Kumolo dan Ketua PBNU Said Aqil Siradj .

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement