Jumat 27 Oct 2017 12:37 WIB

Pengerjaan Proyek Jalan Layang Pancoran Terus Dikebut

.

Rep: Edwin Dwi Putranto/Republika/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Warga melihat pengerjaan proyek pembangunan jalan layang Pancoran di Jakarta, Kamis (27/10) dinihari. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Pengerjaan proyek jalan layang pancoran tersebut terus dikebut penyelesaiannya. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Proyek jalan layang Pancoran diharapkan dapat selesai pada akhir tahun 2017 dan bisa dioperasikan awal tahun 2018. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Jalan layang pancoran rencananya akan terdiri dari dua lajur, dengan lebar sekitar 9 meter dan panjang mencapai 740 meter. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Pembangunan jalan layang tersebut dimaksudkan untuk mengurai kepadatan kendaraan di sekitar kawasan Pancoran. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekerja menyelesaikan pengerjaan proyek pembangunan jalan layang Pancoran di Jakarta, Kamis (27/10) dinihari. Pengerjaan proyek tersebut terus dikebut penyelesaiannya dan diharapkan dapat selesai pada akhir tahun 2017. Jalan layang pancoran rencananya akan terdiri dari dua lajur, dengan lebar sekitar 9 meter dan panjang mencapai 740 meter. Pembangunan jalan layang tersebut dimaksudkan untuk mengurai kepadatan kendaraan di sekitar kawasan Pancoran. 

sumber : Edwin Dwi Putranto
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement