Senin 13 Nov 2017 17:04 WIB

Daerah di Perbatasan Irak-Iran Diguncang Gempa Hebat

.

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Mohamad Amin Madani

Warga menyaksikan bangunan yang hancur akibat gempa di kota Sarpol-e-Zahab, Iran, Senin (13/11). (FOTO : Pouria Pakizeh/ISNA via AP)

Regu penyelamat mencari korban diantara reruntuhan bangunan akibat gempa di kota Sarpol-e-Zahab, Iran, Senin (13/11). (FOTO : Pouria Pakizeh/ISNA via AP)

Bangunan dan kendaraan hancur akibat gempa yang melanda kota Sarpol-e-Zahab, Iran, Senin (13/11). (FOTO : Pouria Pakizeh/ISNA via AP)

Sebuah kendaraan hancur tertimpa reruntuhan bangunan akibat gempa di kota Sarpol-e-Zahab, Iran, Senin (13/11). (FOTO : Pouria Pakizeh/ISNA via AP)

Warga yang selamat dari gempa, yang melanda kota Sarpol-e-Zahab, Iran, Senin (13/11), menghangatkan tubuh mereka dengan api unggun. (FOTO : Pouria Pakizeh/ISNA via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BAGHDAD -- Gempa berkekuatan 7,3 skala Richter (SR) melanda wilayah perbatasan antara Iran dan Irak pada Ahad (12/11). Gempa tersebut menewaskan sedikitnya 145 orang dari dua negara tersebut. Regu penyelamat mencari puluhan orang yang terperangkap di bawah reruntuhan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement