Ahad 03 Dec 2017 01:32 WIB

Pernik Pengila Bola Sambut Laga Bigmatch Arsenal - MU

.

Rep: Yogi Ardhi, Neil Hall/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Syal bergambarkan Arsene Wenger dan Jose Mourinho yang dijajakan penjual asesoris di kawasan Emirates Stadium, London, Ahad (3/12) dini hari. (FOTO : Neil Hall/EPA-EFE)

Cutboard bergambar pelatih Arsene Wenger dipajang penjual souvenir jelang laga bigmatch Arsenal vs Manchester United di Emirates Stadium, Ahad (3/12) dini hari. (FOTO : Neil Hall/EPA-EFE)

Penjual souvenir laga bigmatch Arsenal vs Manchester United di Emirates Stadium, Ahad (3/12) dini hari. (FOTO : Neil Hall/EPA-EFE)

Penggemar berfoto menjelang bigmatch Arsenal vs Manchester United di Emirates Stadium, Ahad (3/12) dini hari. (FOTO : Neil Hall/EPA-EFE)

Emirates Stadium jelang laga bigmatch Arsenal vs Manchester United, Ahad (3/12) dini hari. (FOTO : Neil Hall/EPA-EFE)

Penjual souvenir laga bigmatch Arsenal vs Manchester United di Emirates Stadium, Ahad (3/12) dini hari. (FOTO : Neil Hall/EPA-EFE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Laga dua tim besar di Liga Primer Inggris selalu menarik diikuti. Tidak hanya pertandingan di tengah lapang, namun suasana meriah di luar stadion. Di negara dengan industri sepakbola yang maju seperti Inggris setiap hal-hal kecil bisa menjadi sumber uang. Seperti pada pertandingan bigmatch antara Arsenal dan Manchester United

Berbagai merchandise khusus terkait pertandingan bigmatch dibuat dan diburu penggemarnya. Syal bergambarkan dua pelatih legendaris Liga Primer manjadi komoditas menarik dan diburu penggemar.

sumber : Republika, EPA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement