Kamis 04 Jan 2018 23:31 WIB

Bidik Kemenangan, PKS Kumpulkan Seluruh Calon Kepala Daerah

.

Rep: Prayogi, Ali Mansur/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri bersama Presiden PKS Sohibul Iman memimpin pembacaan ikrar pemenangan dan pakta integritas dalam acara Konsolidasi Pasangan Calon Kepala Daerah PKS se-Indonesia di Jakarta, Kamis (4/1). (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Majlis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri menyampaikan arahan pada acara Konsolidasi Pasangan Calon Kepala Daerah PKS se-Indonesia di Jakarta, Kamis (4/1). (FOTO : Republika/Prayogi)

Prasiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman berbincang dengan Sekjen PKS Mustafa Kamal dalam acara Konsolidasi Pasangan Calon Kepala Daerah PKS se-Indonesia di Jakarta, Kamis (4/1). (FOTO : Republika/Prayogi)

Prasiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman berfoto usai SK kepada calon kepala daerah dalam acara Konsolidasi Pasangan Calon Kepala Daerah PKS se-Indonesia di Jakarta, Kamis (4/1). (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri memberikan SK kepada bakal calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam acara Konsolidasi Pasangan Calon Kepala Daerah PKS se-Indonesia di Jakarta, Kamis (4/1). (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumpulkan seluruh calon kepala daerah yang diusung pada Pilkada Serentak 2018 dalam Ikrar Pemenangan Calon Kepala Daerah di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Kamis (4/1). Ketua Tim Pemenangan Pemilu (TPP) PKS Chairul Anwar mengungkapkan, PKS telah melakukan proses panjang dalam menentukan calon kepala daerah pada 171 pilkada 2018 yang meliputi 17 provinsi, 115 kabupaten, dan 39 kota.

Chairul Anwar menyebut, PKS siap mengikuti ajang pesta demokrasi tersebut dengan menerbitkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada calon kepala daerah PKS yang diusung baik dari kader internal maupun tokoh eksternal. 

"Kesiapan ini tentunya kita buktikan dengan 116 SK DPP PKS yang telah kami keluarkan kepada sejumlah pasangan calon kepala daerah," papar Chairul, dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (4/1).

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement