Ahad 07 Jan 2018 18:41 WIB

Satria Muda Pertamina Optimistis Raih Juara IBL 2017/2018

.

Red: Mohamad Amin Madani

Owner Satria Muda Pertamina Erick Thohir memberika kaos kepada Pelatih Satria Muda Pertamina Youbel Sondakh pada acara pengenalan roster baru dan peluncuran alternatif jersey di Jakarta, Ahad (7/1). (FOTO : Republika/Prayogi)

Owner Satria Muda Pertamina Erick Thohir memberikan jersey alternatif kepada Direktur Manajemen Aset PT Pertamina Dwi Wahyu Dartoyo pada acara pengenalan roster baru dan peluncuran alternatif jersey di Jakarta, Ahad (7/1). (FOTO : Republika/Prayogi)

Owner Satria Muda Pertamina Erick Thohir memberika kaos kepada pemain Satria Muda Pertamina Arki Dikania Wisnu pada acara pengenalan roster baru dan peluncuran alternatif jersey di Jakarta, Ahad (7/1). (FOTO : Republika/Prayogi)

Owner Satria Muda Pertamina Erick Thohir memjawab pertanyaan pada acara pengenalan roster baru dan peluncuran alternatif jersey di Jakarta, Ahad (7/1). (FOTO : Republika/Prayogi)

Para pemain Satria Muda Pertamina berfoto dengan mengunakan jersey alternatif baru pada acara pengenalan roster baru dan peluncuran alternatif jersey di Jakarta, Ahad (7/1). (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Owner Satria Muda Pertamina Erick Thohir memberikan kaos kepada Pelatih Satria Muda Pertamina Youbel Sondakh pada acara pengenalan roster baru dan peluncuran alternatif jersey di Jakarta, Ahad (7/1). Satria Muda Pertamina optimistis juara IBL 2017/2018 dengan squad dan jersey baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement