Jumat 19 Jan 2018 06:14 WIB

Dua Hasil Berbeda di Grup C Piala Presiden 2018

Persebaya bermain dengan 10 orang sejak menit ke-16.

Rep: Frederikus Bata, Bambang Noroyono, Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Pesepak bola Persebaya Surabaya Rendi Irwan (kanan) melewati hadangan pesepak bola PS TNI Muhammad Abduh Lestaluhu (kiri) dalam pertandingan Piala Presiden 2018, di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/1). (FOTO : M Risyal Hidayat/Antara)

Pesepak bola Persebaya Surabaya Yohanes Ferinando Pahabol (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang PS TNI dalam pertandingan Piala Presiden 2018, di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/1). (FOTO : M Risyal Hidayat/Antara)

Pesepak bola Persebaya Surabaya Rishadi Fauzi (kanan) menghindari hadangan penjaga gawang PS TNI Teguh Amiruddin (tengah) dalam pertandingan Piala Presiden 2018, di Gelora Bung Tomo (GBT). (FOTO : M Risyal Hidayat/Antara)

Pesepak bola Madura United FC Fabiano Slamet Nurcahyo (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Perseru Serui Dominggus Fakdawer (kiri) dalam pertandingan Piala Presiden 2018 Grup C, di Gelora Bung Tomo (GBT). (FOTO : M Risyal Hidayat/Antara)

Pesepak bola Madura United FC Slamet Nurcahyo (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Perseru Serui Ata Geldiyev (kiri) dalam pertandingan Piala Presiden 2018 Grup C, di Gelora Bung Tomo (GBT). (FOTO : M Risyal Hidayat/Antara)

Pesepak bola Madura United FC Bayu Gatra (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Perseru Serui dalam pertandingan Piala Presiden 2018 Grup C, di Gelora Bung Tomo (GBT). (FOTO : M Risyal Hidayat/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Persebaya Surabaya selamat dari kekalahan pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2018. Bajul Ijo yang harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-16 menahan imbang PS TNI 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1).

Persebaya kehilangan kiper Miswar Saputra yang dikartu merah akibat pelanggaran di luar kotak penalti. Ia menahan bola di tangan di luar area kekuasaannya. Setelah berkonsultasi dengan hakim garis, wasit Novari Ikhsan asal Jakarta tak ragu mengacungkan kartu merah kepada Miswar. Posisi kiper diisi oleh Dimas Galih, setelah Abu Rizal Maulana ditarik oleh tim pelatih Persebaya.

Sementara itu pada laga kedua Madura United tampil impresif pada laga perdana mereka di Grup C Piala Presiden 2018. Menghadapi Perseru Serui, Laskar Sape Kerrab menang telak 5-0  pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1) malam WIB.

Hasil ini menempatkan Madura United memuncaki Grup C dengan nilai tiga. Di bawahnya ada Persebaya dan PS TNI yang masing-masing mengantongi nilai satu.

 

 

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement