Jumat 23 Feb 2018 14:32 WIB

Tiga Kecamatan di Kabupaten Bandung Terendam Banjir

Akses jalan yang ikut terendam menyebabkan kemacetan, seperti di jalan Dayeuhkolot..

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah anak bermain di antara truk yang mobok karena terjebak banjir, di Jalan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung, Jumat (23/2). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Sebuah truk mogok terjebak banjir di Jalan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jumat (23/2). (FOTO : Fatwa Nurdin Syafaat)

Hujan deras di Kabupaten Bandung Kamis malam (22/2) membuat 4 kecamatan terendam banjir, Dayeuhkolot, Baleendah, Bojongsoang dan Majalaya, Jumat (23/2). Ribuan warga terkena dampak banjir tersebut. (FOTO : Republika/Fauzi Ridwan)

Banjir di Tiga Kecamatan Kabupaten Bandung menyebabkan akses jalan menjadi terhambat. 8 bus damri tujuan Leuwipanjang-Majalaya terpaksa berhenti karena tidak bisa melewati jalan yang terendam banjir, Kamis (23/2) (FOTO : Republika/Fauzi Ridwan)

Warga melintasi genangan banjir untuk berevakuasi di Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/2). (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

Warga menggunakan perahu untuk melintasi banjir di Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/2). (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

Warga melintasi banjir yang melanda Jalan Raya Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/2). (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOJONGSOANG -- Banjir di tiga kecamatan yaitu Bojongsoang, Baleendah dan Dayeuhkolot menyebabkan akses jalan ikut terendam. Seperti di jalan Dayeuhkolot menuju Baleendah, kemacetan pun tak terhindarkan.

 

Para pengendara motor dan mobil mencari alternatif jalan ke Bojongsoang. Volume jumlah kendaraan yang meningkat dari biasanya menyebabkan kemacetan.

 

Berdasarkan pantauan, kemacetan dari arah Buahbatu menuju Bojongsoang terjadi sejak pintu keluar jalan Tol Buah Batu Jalan Terusan Buahbatu. Kendaraan roda empat nampak tak bisa bergerak sama sekali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement