Ahad 15 Apr 2018 19:06 WIB

Peluncuran Bus Pendukung Kebijakan Ganjil Genap di Tangerang

BPTJ memberlakukan sistem ganjil-genap di jalan tol Jakarta-Tangerang..

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi,Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi, PJS Walikota Tangerang, M yusuf, (kiri ke kanan) meluncurkan bus pendukung kebijakan ganjil genap tol Jakarta- Tangerang dalam dalam acara peluncuran bus dan sosialisasi implentasi kebijakan ganjil genap di Alam Sutera, Tangerang,Banten, Ahad (15/4). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

PJS Walikota Tangerang, M yusuf, Dirut Perum PPD, Putu Yasa, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi, Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi(kiri ke kanan) meninjau bus pendukung kebijakan ganjil genap tol Jakarta- Tangerang dalam dalam acara peluncuran bus dan sosialisasi implentasi kebijakan ganjil genap di Alam Sutera, Tangerang,Banten, Ahad (15/4). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

PJS Walikota Tangerang, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi, Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, M yusuf, Dirut Perum PPD, Putu Yasa(kiri ke kanan) meninjau bus pendukung kebijakan ganjil genap tol Jakarta- Tangerang dalam dalam acara peluncuran bus dan sosialisasi implentasi kebijakan ganjil genap di Alam Sutera, Tangerang,Banten, Ahad (15/4). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi memberikan sambutan dalam acara peluncuran bus dan sosialisasi implentasi kebijakan ganjil genap di Alam Sutera, Tangerang,Banten, Ahad (15/4). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi , Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi dalam acara peluncuran bus dan sosialisasi implentasi kebijakan ganjil genap di Alam Sutera, Tangerang,Banten, Ahad (15/4). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG --  Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumad bersama Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi dan PJS Walikota Tangerang, M yusuf, meluncurkan bus pendukung kebijakan ganjil genap tol Jakarta- Tangerang dalam dalam acara peluncuran bus dan sosialisasi implentasi kebijakan ganjil genap di Alam Sutera, Tangerang,Banten, Ahad (15/4).

Kementerian Perhubungan melalui Badan Pengelola Transportasi Jakarta (BPTJ) memberlakukan sistem ganjil-genap di jalan tol Jakarta-Tangerang dari pintu Kunciran 2 dan Tangerang 2 arah Jakarta yang berlaku senin-jumat pukul 06-09 Pagi dengan uji coba terhitung sejak senin (16/04). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement