Ahad 10 Jun 2018 19:00 WIB

Angkut Motor Gratis ke Kampung Halaman

Kemenhub menyelenggarakan jasa pengiriman motor gratis, untuk membantu para pemudik..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah petugas merapikan ratusan sepeda motor milik pemudik yang akan dikirim dengan kereta api (KA), di tempat pengiriman barang Lintas Nusantara Perdana, di Stasiun Kiaracondong, Kota Bandung, Ahad (10/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Dua petugas merapikan ratusan sepeda motor milik pemudik yang akan dikirim dengan kereta api (KA), di tempat pengiriman barang Lintas Nusantara Perdana, di Stasiun Kiaracondong, Kota Bandung, Ahad (10/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Seorang petugas merapikan ratusan sepeda motor milik pemudik yang akan dikirim dengan kereta api (KA), di tempat pengiriman barang Lintas Nusantara Perdana, di Stasiun Kiaracondong, Kota Bandung, Ahad (10/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Sejumlah petugas membungkus sepeda motor milik pemudik di tempat pengiriman barang Lintas Nusantara Perdana, di Stasiun Kiaracondong, Kota Bandung, Ahad (10/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Untuk kemanan mencegah terjadinya kebakaran, seorang petugas mengosongkan bahan bakar sepeda motor milik pemudik yang akan dikirim dengan kereta api (KA) sesuai aturan PT KAI, di tempat pengiriman barang Lintas Nusantara Perdana, di Stasiun Kiaracondong, Kota Bandung, Ahad (10/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Untuk keamanan motor milik pemudik diberi barcode untuk dikirim melalui Kereta Api (KA) di tempat pengiriman barang Lintas Nusantara Perdana, di Stasiun Kiaracondong, Kota Bandung, Ahad (10/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Sejumlah petugas melayani calon pemudik yang mendaftarkan motornya untuk dikirim melalui Kereta Api (KA) di tempat pengiriman barang Lintas Nusantara Perdana, di Stasiun Kiaracondong, Kota Bandung, Ahad (10/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perkeretaapian bekerja sama dengan perusahaan jasa pengiriman barang menyelenggarakan program angkutan motor gratis dengan kereta api pada masa lebaran tahun 2018.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement