Rabu 08 Aug 2018 23:37 WIB

Potret Kerusakan Akibat Gempa di Pemenang Lombok Utara (2)

.

Rep: Iman Firmansyah/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Kondisi mobil dan rumah yang rusak akibat gempa, Desa Pemenang, Lombok Utara, NTB, Rabu (8/8). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Warga mencari barang sisa di rumah yang rusak akibat gempa, Desa Pemenang, Lombok Utara, NTB, Rabu (8/8). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Warga berada di rumah yang rusak akibat gempa, Desa Pemenang, Lombok Utara, NTB, Rabu (8/8). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Kondisi sekolah SD 2 Jenggala yang rusak akibat gempa di Lombok Utara, NTB, Rabu (8/8). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Warga melihat rumah yang rusak akibat gempa, Desa Pemenang, Lombok Utara, NTB, Rabu (8/8). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PEMENANG -- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPD) Nusa Tenggara Barat merilis jumlah korban gempa di Lombok Utara mencapai 347 jiwa dari keseluruhan 381 korban jiwa. Angka ini diperkirakan akan terus bertambah seiring dengan proses evakuasi dari berbagai lokasi. Termasuk sebuah masjid di Pemenang yang disebut-sebut roboh menimpa puluhan hingga ratusan jamaah.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement