Rabu 12 Sep 2018 23:44 WIB

Kalahkan Perseru Bhayangkara FC Jadi Pemuncak Klasemen

.

Rep: Hartifiany Praisra, Akbar Nugroho Gumay/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Striker Bhayangkara FC Herman Dzumafo (ketiga kanan) merayakan ke gawang Perseru. (FOTO : Akbar Nugroho Gumay/Antara)

Gelandang Bhayangkara FC Adam Alis Setyono (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Perseru Ronaldo Mesido (kanan) dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (12/9). (FOTO : Akbar Nugroho Gumay/Antara)

Bhayangkara FC Nurhidayat (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Perseru Yohanis Nabar (kanan) dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (12/9). (FOTO : Akbar Nugroho Gumay/Antara)

Striker Bhayangkara FC Herman Dzumafo (ketiga kanan) merayakan ke gawang Perseru. (FOTO : Akbar Nugroho Gumay/Antara)

Pemain Bhayangkara FC Adam Alis Setyono (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Perseru Arthur Barrios Bonai (kanan) dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (12/9). (FOTO : Akbar Nugroho Gumay/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kompetisi teratas sepakbola Indonesia, Liga 1 kembali digelar usai jeda Asian Games 2018. Laga ketat di tengah klasemen membawa motivasi tersendiri bagi setiap tim Liga 1 untuk memperoleh kemenangan.

 

Pada laga pekan ke 21 ini, Bhayangkara FC menguasai puncak klasemen sementara Liga 1 yang sebelumnya dikuasai oleh Persib Bandung. Lawannya, Perseru Serui berhasil ditaklukan oleh Bhayangkara 1-0 di Stadion PTIK, Jakarta pada Selasa (12/9). 

 

Bhayangkara menguasai seluruh jalannya pertandingan. The Guardian berhasil mengeksekusi peluang emas dari tendangan Dzumafo langsung ke gawang Samuel Reimas di menit 54.

 

Kedua tim menampilkan permainan cepat dan keras, namun Perseru Serui gagal menyamakan kedudukan. Skor 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan usai. 

 

Atas hasil tersebut, Bhayangkara naik ke posisi pertama dengan raihan 35 poin. Hanya berbeda head to head dari Persib Bandung. Sementara Perseru Serui masih terancam di zona degradasi dengan beradai diposisi 16. 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement