Jumat 28 Sep 2018 17:07 WIB

Monumen Pancasila Sakti Tutup

Monumen ditutup sementara dalam rangka persiapan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila..

Red: Mohamad Amin Madani

Sebuah spanduk untuk menginformasikan calon pengunjung terpasang di Monumen Pancasila Sakti, Jakarta Timur, Jumat (28/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga melintas didekat spanduk informasi yang terpasang di Monumen Pancasila Sakti, Jakarta Timur, Jumat (28/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah calon pengunjung berjalan keluar dari gerbang Monumen Pancasila Sakti yang tutup di Monumen Pancasila Sakti, Jakarta Timur, Jumat (28/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pekerja mempersiapkan tiang untuk pemasangan spanduk di Monumen Pancasila Sakti, Jakarta Timur, Jumat (28/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pekerja beraktivitas untuk pemasangan spanduk di Monumen Pancasila Sakti, Jakarta Timur, Jumat (28/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah spanduk untuk menginformasikan calon pengunjung terpasang di Monumen Pancasila Sakti, Jakarta Timur, Jumat (28/9). Monumen Pancasila Sakti tutup sementara dalam rangka persiapan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang akan diselenggarakan pada 1 Oktober 2018 dan akan dibuka kembali untuk umum pada 2 Oktober 2018.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement