Rabu 24 Oct 2018 23:16 WIB

Champions League Grup H: MU Kalah 0-1 dari Juventus

Kekalahan tersebut membuat MU berada di peringkat kedua dengan poin 4. .

Rep: Dave Thompson/AP, Eko Supriyadi/ Red: Yogi Ardhi

Juan Mata berusaha mengontrol bola pada laga Grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United melawan Juventus di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (24/10) dini hari. (FOTO : Dave Thompson/AP)

Paul Pogba (kanan) melepaskan tembakan pada laga Grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United melawan Juventus di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (24/10) dini hari. (FOTO : Dave Thompson/AP)

Anthony Martial (tengah) menjatuhkan Rodrigo Bentancur (kanan) pada laga Grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United melawan Juventus di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (24/10) dini hari. (FOTO : Dave Thompson/AP)

Ashley Young menjatuhkan Cristiano Ronaldo pada laga Grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United melawan Juventus di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (24/10) dini hari. (FOTO : Dave Thompson/AP)

Ekspresi Cristiano Ronaldo pada akhir laga Grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United melawan Juventus di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (24/10) dini hari. (FOTO : Dave Thompson/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho menargetkan posisi kedua di klasemen akhir Grup H Liga Champions. Hal itu menyusul kekalahan "Setan Merah" dari Juventus 0-1 dalam laga yang berlangsung pada Rabu (24/10) WIB dini hari tadi. 

Kekalahan tersebut membuat MU berada di peringkat kedua dengan poin 4. Tertinggal lima poin dari Juventus yang bertengger di posisi puncak. 

sumber : Republika, AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement