Kamis 25 Oct 2018 14:58 WIB

PSG Tahan Imbang Napoli 2-2

Gol telat Di Maria pada injury time membuat laga berakhir dengan skor 2-2..

Rep: Francois Mori/AP, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Marcos Marquinhos (kiri) dan Dries Mertens berebut bola pada laga Grup C Liga Champions Eropa antara Paris Saint Germain dan Napoli di Parc des Princes stadium, Paris, Kamis (25/10) dini hari. (FOTO : Francois Mori/AP)

Neymar diadang Nikola Maksimovic pada laga Grup C Liga Champions Eropa antara Paris Saint Germain dan Napoli di Parc des Princes stadium, Paris, Kamis (25/10) dini hari. (FOTO : Francois Mori/AP)

Edinson Cavani (kanan) diadang Mario Rui pada laga Grup C Liga Champions Eropa antara Paris Saint Germain dan Napoli di Parc des Princes stadium, Paris, Kamis (25/10) dini hari. (FOTO : Francois Mori/AP)

Neymar dan Alan berebut bola pada laga Grup C Liga Champions Eropa antara Paris Saint Germain dan Napoli di Parc des Princes stadium, Paris, Kamis (25/10) dini hari. (FOTO : Francois Mori/AP)

Kylian Mbappe, diadang Allan pada laga Grup C Liga Champions Eropa antara Paris Saint Germain dan Napoli di Parc des Princes stadium, Paris, Kamis (25/10) dini hari. (FOTO : Francois Mori/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Angel Di Maria menyelamatkan Paris Saint-Germain (PSG) dari kekalahan pada laga ketiga Grup C Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Kamis (25/10) dini hari WIB. Gol telat Di Maria pada injury time membuat laga berakhir dengan skor 2-2.

Hasil itu tak mengubah posisi PSG di klasemen, tetap di peringkat ketiga dengan raihan empat poin. Namun bagi Napoli (5), tambahan satu poin membuat mereka harus merelakan kursi di puncak klasemen diambil alih oleh Liverpool (6) yang menang telak atas Red Star Belgrade (1) pada laga lain.

 

sumber : Antara, AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement