Selasa 06 Nov 2018 23:18 WIB

Lintas Ekbis: BSM Salurkan Bantuan Renovasi Mesjid

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah), Regional Wholesale Banking IV Jawa Barat menyalurkan bantuan dana renovasi sebesar Rp 100 juta untuk Masjid Riyadush Shalihat yang berada di lingkungan Rumah Sakit Al-Islam Bandung, Selasa (6/11). (FOTO : Republika/Muhammad Fauzi Ridwan)

80 tenaga konstruksi yang ada di Kabupaten Pacitan mengikuti acara edutainment bagi tenaga konstruksi yang digelar PT Semen Indonesia (Persero) Tbk di Pacitan, Selasa (6/11) (FOTO : Dok Semen Indonesia)

Petugas menghitung uang nasabah ketika transaksi di kantor layanan BCA Syariah, Jakarta, Selasa (6/11). (FOTO : Republika/Prayogi)

Anggota Brimob bagian mekanik melakukan pemeriksaan kendaraan Dapur Lapangan LPTA 1015 di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/11). Tata Motors telah menyuplai 80 kendaraan LPTA 1015 dan 715 untuk keperluan mobil SAR dan dapur lapangan. (FOTO : Audy Alwi/Antara)

Petani membersihkan bawang merah hasil panen di Pekandangan, Indramayu, Jawa Barat, Selasa (06/11/2018). Petani mengeluhkan anjloknya harga bawang merah yang mencapai Rp12 ribu per kilogram dari harga sebelumnya Rp17 ribu per kilogram. (FOTO : Dedhez Anggara/Antara)

Perajin memproduksi miniatur bus berbahan akrilik di rumah produksi Bagaz Miniatur Solo, Jawa Tengah, Selasa (6/11/18). Produk miniatur bus tersebut banyak dipesan kolektor dan pembeli melalui sistem daring dengan harga Rp7 juta hingga Rp7 juta tergantung kerumitan pembuatan. (FOTO : Maulana Surya/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah), Regional Wholesale Banking IV Jawa Barat menyalurkan bantuan dana renovasi sebesar Rp 100 juta untuk Masjid Riyadush Shalihat yang berada di lingkungan Rumah Sakit Al-Islam Bandung, Selasa (6/11). Bantuan ini merupakan implementasi dari program Corporate Social Responsibility(CSR) Mandiri Syariah.

Hadir dalam acara tersebut beberapa jajaran Yayasan Rumah Sakit Islam (RSI) KWSI Jawa Barat yang diketuai oleh Profesor Tati S Joesron dan dari pihak Mandiri Syariah dihadiri oleh Regional Head RO IV / Jawa 1 dan Regional Wholesale Banking Manager, Sami Gauzi beserta jajaran.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement