Jumat 23 Nov 2018 18:56 WIB

Program Gerakan Saya Perempuan Antikorupsi

Kemenag yang pertama sekali mengadopsi program pencegahan antikorupsi SPAK..

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin memberikan arahannya dalam acara Evaluasi Pelaksanaan Program Pencegahan Korupsi Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) di Hotel Savero Depok, Jumat (23/11). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan memberikan arahannya dalam acara Evaluasi Pelaksanaan Program Pencegahan Korupsi Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) di Hotel Savero Depok, Jumat (23/11). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin (tengah) bersama Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan (keempat kiri) dan Sekjen Kemenag Nur Kholis (ketiga kiri) dalam acara Evaluasi Pelaksanaan Program Pencegahan Korupsi Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) di Hotel Savero Depok, Jumat (23/11). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan (ketiga kiri) menyematkan pin kepada perwakilan peserta yang hadir dalam acara Evaluasi Pelaksanaan Program Pencegahan Korupsi Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) di Hotel Savero Depok, Jumat (23/11). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin (kanan) bersama Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan (ketiga kanan) dan Sekjen Kemenag Nur Kholis (kiri) dalam acara Evaluasi Pelaksanaan Program Pencegahan Korupsi Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) di Hotel Savero Depok, Jumat (23/11). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin (kedua kanan) bersama Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan (ketiga kanan) dan Sekjen Kemenag Nur Kholis (kedua kiri) dalam acara Evaluasi Pelaksanaan Program Pencegahan Korupsi Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) di Hotel Savero Depok, Jumat (23/11). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Kementerian Agama (Kemenag) menjadi andalan KPK dalam melakukan diseminasi pencegahan korupsi melalui program Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK). Program yang membentuk agen antikorupsi mulai dari keluarga yang berasal dari istri dan pegawai kementerian tingkat daerah ini sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui program SPAK ini, diharapkan dapat menguatkan peran dan fungí keluarga dalam mencegah perilaku korupsi di lingkungan Kementerian Agama. Program ini sudah tersebar di seluruh Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement