Ahad 25 Nov 2018 15:03 WIB

Artha Graha Family Day Digelar di SCBD

Kegiatan seharian ini diikuti karyawan hingga CEO beserta keluarganya..

Rep: Santi Sopia/ Red: Mohamad Amin Madani

Anak-anak bermain dalam acara SCBD-AGP Family Day di kawasan SCBD, Jakarta, Ahad (25/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Peserta Family day memenuhi bazar dalam acara SCBD-AGP Family Day di kawasan SCBD, Jakarta, Ahad (25/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Peserta Family day mengunjungi stand sembako dalam acara SCBD-AGP Family Day di kawasan SCBD, Jakarta, Ahad (25/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerima lukisan usai memberikan sambutan dalam acara SCBD-AGP Family Day di kawasan SCBD, Jakarta, Ahad (25/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Founder Artha Graha Peduli Tomy Winata (kiri), Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti (kanan) melepaskan burung dara dalam acara SCBD-AGP Family Day di kawasan SCBD, Jakarta, Ahad (25/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berfoto bersama di stand Tambling Wildlife Nature Conservation dalam acara SCBD-AGP Family Day di kawasan SCBD, Jakarta, Ahad (25/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengujungi stand olahan masakan ikan dalam acara SCBD-AGP Family Day di kawasan SCBD, Jakarta, Ahad (25/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artha Graha Peduli (AGP) menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam Hari Bakti dan Pelayanan Masyarakat di Kawasan Pasar Akhir Pekan (PAP) - SCBD Jakarta, Ahad (25/11). Kegiatan seharian ini diikuti karyawan hingga CEO beserta keluarganya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement