Direktur Technology & Operation Mandiri Syariah Achmad Syafii (kedua kiri), Group Head Corporate Secretary Ahmad Reza (kiri), Group Head Digital Banking Riko Wardhana (kedua kanan) dan Group Head Central Operations Edhie Rosman (kanan) berbincang dengan petugas bagian pelayanan di sela peluncuran AISYAH atau Asisten Interaktif Mandiri Syariah yang berfungsi sebagai customer center virtual yang dapat melayani nasabah selama 7x24 jam di Jakarta, Senin (26/11) (FOTO : Audy Alwi/Antara)
Pegawai melintas di dekat layar pergerakan saham di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (26/11/2018). (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)
SVP Product Marketing GO-PAY Galuh Chandra Kirana (kiri), Managing Director GO-PAY Budi Gandasoebrata (kanan) berbicara saat konferensi pers di Jakarta, senin (26/11). Selama 27 - 30 November mengelar GO-PAY Pay Day dengan potongan harga hingga 50 persen di puluhan rekan usaha Go Jek. (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)
Warga menunjukkan batu berbahan emas di salah satu lokasi Tambang Emas kampung Ciawitali, Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (26/11/2018). (FOTO : Antara/Nurul Ramadhan)
Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif (tengah) memberikan santunan Hak Jaminan Sosial kepada ahli waris korban Lion Air JT 610 di Jakarta. Senin (26/11). Sebanyak korban 8 orang yang sudah teridentifikasi DVI dan merupakan peserta dari BUMN maupun swasta menerima dalam bentuk tabungan dan beasiswa. (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) memperkenalkan Asisten Interaktif Mandiri Syariah atau chatbot bernama 'Aisyah'. Fitur tersebut berfungsi sebagai customer center virtual yang dapat melayani nasabah selama 7x24 jam.
Aisyah akan membantu nasabah dalam memberikan informasi produk dan layanan, promo event, lokasi ATM, atau kantor cabang. Nasabah dapat berkomunikasi dengan Aisyah melalui platform media sosial dan messaging apps, seperti Telegram, Facebook Messenger, maupun livechat di website corporate Mandiri Syariah. Selanjutnya, pengguna harus mengikuti akun resmi Mandiri Syariah di Facebook Messenger, @MandiriSyariahBot untuk Telegram.
sumber : Republika, Antara