Senin 26 Nov 2018 23:10 WIB

Persebaya Kembali Tekuk Tim Papan Atas Klasemen

Madura United gagal raih poin penuh di laga kandang. .

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Surabaya Osvaldo Ardiles Haay (kanan) dan Misbakus Solikin (kiri) merayakan gol satu-satunya pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/11 (FOTO : M Risyal Hidayat/Antara)

Gelandang Persebaya Surabaya Ruben Karel Sanadi (kanan) melepaskan tendangan ditempel Bhayangkara FC Muhammad Fatchu Rochman (kiri) dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/11 (FOTO : M Risyal Hidayat/Antara)

Osvaldo Ardiles Haay (kiri) melepaskan tendangan ke arah gawang Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/11 (FOTO : M Risyal Hidayat/Antara)

Winger Madura United (MU) Rifat Marasabeesy (kiri) diadang bek PSIS Semarang Safrudin Tahar (kanan) dalam kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (26/11) (FOTO : Saiful Bahri/Antara)

Bek Madura United (MU) Munhar (kedua kiri) berebut bola dengan penjaga gawang PSIS Semarang Jandia Eka Putra (tengah) dalam kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (26/11) (FOTO : Saiful Bahri/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Persebaya Surabaya kembali taklukan tim papan atas klasemen Liga 1 Indonesia setelah mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (26/11). Gol kemenangan dicetak oleh gelandang serang Osvaldo Haay pada menit ke-42.

Dengan kemenangan ini tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini merangsek ke posisi 6 klasemen. Persebaya mengalahkan 4 tim penghuni papan atas klasemen mulai dari Persib Bandung, Persija Jakarta, PSM Makassar hingga Bhayangkara FC yang kini menghuni posisi ke-5 klasemen. 

Sementara itu Madura United FC gagal meraih poin penuh saat menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (26/110. Kedua tim harus puas dengan hasil imbang 2-2. 

Dua gol klub sepak bola berjuluk Laskar Sape Kerrap ini dicetak oleh Fabiano Da Rosal Beltram di menit ke-57 dan 92, sedangkan gol PSIS oleh Bruno Silva di menit ke-38 dan Bayu Nugroho di menit ke-66.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement